Wakil Bupati Asahan Lepas Peserta Trail Advanture

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melepas peserta Trail Adventure "Sering Ngetrail Asahan - Tanjung Balai" yang mengambil start di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau, Minggu (06/11/2022).

208 peserta mengikuti event ini yang berasal dari Kabupaten/Kota yang berada di Sematera Utara dan luar Sumatera Utara, seperti Aceh dan Riau.

Jalur Trail Adventure dimulai dari start lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau menuju, Urung Pane, Sumber Rejo, Pulo Panjang, Setia Janji, Setia Budi, Huta Padang dan tanjakan berhadiah menuju titik finish dari event Trail Adventure di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau.

Disela-sela Trail Adventure. Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yang juga Ketua Dewan Pembina Sering Ngtrail Asahan - Tanjung Balai mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia atas terselenggarakan event ini dan berharap event seperti ini dapat terus dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang.

"Event ini bukan untuk mencari juara, namun memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pecinta motor trail. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, sukses dan lancar, "katanya.

Wabup Asahan juga mengatakan event trail ini merupakan salah satu cara mengenalkan pesona alam di Bumi Rambate Rata Raya kepada para raider. 

Dikesempatan itu, Ketua Panitia memberikan cendramata kepada Wakil Bupati Asahan dan Dandim 0208/Asahan dan dilanjutkan dengan ikut sertanya Wakil Bupati dan Dandim 0208/Asahan pada event tersebut menikmati jalur yang disajikan oleh panitia pelaksana. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini