Asisten I Pemkab Asahan & Kapolres Asahan Ikuti Zoom Meeting Dengan Kabaharkam Polri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan Buwono Prawana mengikikuti zoom meeting dengan Kabaharkam Polri Komjen Pol DR. Arief Sulistianto, Asop Kapolri Irjen Pol Agung Setiya Imam Efendi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantya Budi di aula Wira Satya Polres Asahan, Senin (19/12/2022).

Diikuti Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan unsur forkopimda Asahan. Zoom meeting tersebut membahan pengamanan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dalam zoom meeting. Kabaharkam Polri Komjen Pol DR Arief Sulistianto meminta semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam pengamanan dan kelancaran pelaksanaan Nataru

Kabaharkam Polri juga meminta Kakor Binmas agar mengerahkan media massa untuk melakukan publikasi, sedangkan Kakor Polairud diminta untuk menggerakkan semua kapal jangan sampai ada kapal yang tidak layak masih digunakan.

Komjen Pol Arief Sulistianto juga meminta semua Polda melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya.

Sementara itu, Asop Kapolri Irjen Pol Agung Setiya Imam Efendi, SH, SIK, M.SI juga menjelaskan bahwa pelayanan Mudik dan Ibadah Natal serta perayaan Tahun Baru kepada masayarakat agar dapat dilaksanakan secara terpadu, sistematis, dan menyentuh.

"Penanganan kedaulatan akibat meningkatnya arus lalu lintas dan perayaan Natal serta masyarakat berwisata Tahun baru agar dapat diantisipasi melalui kolaborasi dilapangan, "sebutnya.

Irjen Pol Agung Setiya Imam Efendi juga menjelaskan bahwa perlunya sosialisasi dan publikasi terhadap seluruh kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah pada saat perayaan Nataru agar masyarakat dapat mengetahui informasi, sehingga pelaksanaan Nataru dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini