HUT Jamiyatul Washliyah, Wakil Bupati Asahan Lepas 5300 Peserta Jalan Santai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melepas 5.300 peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan ke-92.

Pelepasan ini dilaksanakan di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan yang diikuti iringan pawai karnaval dari sekolah-sekolah yang berada di bawah naungan Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Kamis (01/11/2022).

Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah, Syahrul Nasution, SH, MH mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Polres Asahan yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam kegiatan HUT Al-Jamiyatul Washliyah ke-92.

Syahrul mengatakan kedepannya Al-Jamiyatul Washliyah Asahan akan terus memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan dan mensukseskan visi misi Pemkab Asahan.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan terus berkolaborasi dengan setiap unsur vertikal untuk mensukseskan visi misi mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Pemkab Asahan akan mendukung program Al-Jamiyatul Washliyah selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku, apalagi program tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan, "katanya.

Jalan santai tersebut diisi dengan pembagian kupon lucky draw dengan berbagai hadiah yang menarik yang diberikan panitia pelaksana dan dihadiri Kapolres Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan, Organ Bagian Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asaha. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini