Wakapoldasu: Sebaik-baik Manusia Adalah Bermanfaat Untuk Orang Lain

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Yang terpenting dalam hidup ini kita harus menjadi seseorang yang baik, yaitu sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain.

Demikian disampaikan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, usai melaksanakan sholat subuh berjamaahdi Masjid Al-Jihad, Medan, Sabtu, 10 Desember 2022.

Dalam subuh berjamaah tersebut, Wakapolda Sumut turut didampingi Dirbinmas Polda Sumut, Kasubbid Penmas AKBP Hermansyah Putra, Kapolsek Medan Baru, Imam Masjid Al-Jihad, serta jemaah Masjid Al-Jihad.

Wakapolda Sumut menyampaikan, selain sholat subuh berjamaah, kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi kepada jemaah Masjid Al-Jihad.

"Pada kesempatan ini saya sangat bersyukur dan kita jamaah Masjid Al-Jihad masih diberi kesehatan untuk beribadah pada ibadah shalat subuh dan kedatangan saya ingin menjalin silaturahmi dan bertemu dengan sahabat lama yang ada disini, karena kalau kita sering bertemu dengan sahabat lama kita senantiasa ingat dengan nasihat baiknya," ujar Brigjen Pol Dadang. 

Lanjut dikatakan Jenderal bintang satu di pundaknya ini, di dalam silaturahmi ada doa dan saling mendoakan dan akan timbul rasa cinta serta rasa sayang.

"Maka dari itu ketika ada orang yang berbuat buruk kita harus menegur dan menasihatinya. Saya sering katakan kepada anggota jangan terlalu kejam dengan pelaku kejahatan tapi sesuaikan saja dengan aturan hukum," ungkap Brigjen Pol Dadang. 

Usai menyampaikan ceramah singkatnya, acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Selanjutnya, Wakapolda Sumut memberikan tali asih kepada jemaah Masjid Al-Jihad berupa 70 paket yang berisi beras 5 kilogram, gula, minyak goreng, sarung dan 10 telekung.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini