Kabag Ren Polrestabes Medan Pimpin Apel, Ini Pesannya..!!

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kabag Ren Polrestabes Medan, AKBP Rimal Dirham memimpin apel pagi rutin di halaman Mapolrestabes Medan, Selasa (17/1/2023). 

Apel diikuti sejumlah perwira pertama, brigadir maupun ASN. Dalam apel itu, AKBP Rimal Dirham menyampaikan beberapa hal. 

"Terima kasih pada rekan-rekan yang sudah hadir dalam apel pagi ini. Anggaran untuk tahun 2023 sudah dimulai silahkan segala sesuatu yang berhubungan dengan anggaran tetap hati-hati dan agar bisa dipertanggung jawabkan," ujar AKBP Rimal. 

Kata dia lagi, pada 28 November 2023  sudah mulai memasuki masa kampanye mohon rekan-rekan mempersiapkan fisik dan mental. 

"Sehubungan dengan hal tersebut kita diharapkan dapat menyerap anggaran sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan agar dapat dipertanggungjawabkan. Mohon rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan pelayanan maksimal demi menghindari dumas dan utamakan keselamatan," tuturnya. 

Untuk sprint, sambung AKBP Rimal rekan-rekan silahkan melihat sprint di satuan fungsi masing-masing apabila ada nama rekan-rekan silahkan dilaksanakan dengan baik. 

"Terakhir selesai apel pagi kita melaksanakan latihan peraturan baris berbaris," tutupnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini