Perayaan Tahun Imlek 2023 di Vihara HUT Chou Kong Hian Tiang Sang Tie Berjalan Aman & Kondusif

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di Viahara HUT Chou Kong Hian Tiang Sang Tie di Sei Rampah  ( Sergai) berlangsung aman dan kondusif.  Minggu (22/01/2023)

Dalam kesempatan  tersebut disampaikan Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik SH,  di Lokasi  Viara Dalam Pengamanan bersama Polri dan TNI , pelaksanaan dari pagi hingga malam aman dan kondusif, sebut AKP Idham.

Sebut AKP Idham pengamanan tetap terjaga pihak Polri dan TNI maupun masyarakat ikut serta berperan aktip menjaga suasana aman dalam perayaan Imlek tahun 2023 , Para Warga Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek 2574 begitu nyaman dan hikmat untuk sembahyang di vihara - vihara HUT Chou Kong Hian Tiang Sang Tie di SEI Rampah, warga Tionghoa dari Luar kota maupun warga setempat merasa nyaman . 

Kapolsek Kecamatan SeI Rampah ( Firdaus) AKP Idham  sangat berterima kasih kepada warga setempat yang turut serta membantu Perayaan Imlek demi berjalannya perayaan tersebut.

Pengamanan bukan di tempat vihara saja. Namun pihak Satuan Lalu Lintas Sergai juga Turut mengamankan lalu lalang jalan agar tidak macet,  (AA/ MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini