Proritas Dapil Sumut 3 DPR RI, Sang Pejuang Duafa Dapat Nomor Urut 1

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Partai NasDem berencana akan menambah kursi di Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif DPR RI pada 2024. Oleh karena itu, NasDem juga sudah menyiapkan beberapa calon legislatif yang berpengaruh besar dalam kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurut informasi, ada lima tokoh yang akan dapat membesarkan Partai NasDem termasuk salah satunya Sang Pejuang Duafa, H Ilhwan Lubis SH MH yang memilih Dapil Sumut 3 DPR RI  yang menurut rencana juga akan diprioritaskan Partai NasDem I Wilayah Sumatera Utara dengan memiliki nomor urut 1 nantinya.

Perjuangan dalam membela para kaum duafa dan anak yatim piatu serta pembelaannya kepada anak putus sekolah rupanya menjadi Atensi kuat partai untuk ada dalam kursi Kabinet DPR RI pada 2024 mendatang.

Sosok sang pejuang ini pun sudah cukup dikenal masyarakat khususnya Sumatera Utara karna kiprahnya menjalankan tugas seorang polisi dengan baik dan gemar berbagi sedekah kepada para fakir miskin serta memiliki profil terbaik dalam bermasyarakat. 

Hingga saat ini dirinya pun terus menjalankan kegiatan Jumat Barokah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikannya hampir 4 tahun berjalan bersama para relawan di berbagai daerah di Indonesia.

Saat dikonfirmasi tentang visi misinya ke depan, sosok sang pejuang duafa, H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan selain akan terus mengabdi kepada negara dan masyarakat, Ikhwan Lubis juga akan mengembangkan KSJ ke seluruh pelosok tanah air.

"Untuk menjadikan KSJ menjadi gerakan sosial Nasional yang dalam hal ini akan bekerjasama kepada Menteri Sosial  agar di setiap hari Jumat di Indonesia bisah bersedekah kepada Rakyat Indonesia yang kurang mampu," kata Ikhwan. 

"Dan memproritaskan anak-anak yatim dan putus sekolah, agar bisa tetap bersekolah dan belajar. Ini diperuntukan kepada seluruh masyarakat hingga tidak memandang suku, ras dan agama," tegas Ikhwan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini