Hujan Satu Harian Kegiatan Olah Raga Warga Binaan Rutan Kelas I Dialihkan Ke Nonton Bareng

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Akibat keadaan hujan satu harian Kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan di Rutan Tanjung gusta kelas l Medan di alihkan dengan acara nonton bareng " NOBARIN "Aktifitas olahraga yang dilaksanakan para penghuni Rutan tanjung gusta Medan terpaksa di alihka, hujan yang terus turun mengguyur lapangan olah raga Rutan kelas l Medan tanpa henti.Rabu, (01/03/2023)

Curah hujan deras yang mengguyur wilayah kota Medan dan sekitarnya berdampak juga bagi kegiatan warga binaan di rutan Tanjung gusta Medan. Curah hujan yang sangat deras tersebut mengakibatkan aktifitas warga binaan di rutan Tanjung gusta  Medan  sedikit terhambat. Khususnya warga binaan yang akan mengikuti kegiatan olahraga.

Untuk menggantikan kegiatan olahraga tersebut pihak rutan Tanjung gusta Medan mengalihkan nya dengan kegiatan "NOBARIN " nonton bareng di aula paviliun masing-masing penghuni rutan Tanjung gusta.

Pengalihan olahraga tersebut menjadi kegiatan nonton bareng  tidak menyalahi peraturan yang berlaku di rutan Tanjung gusta Medan.  Kegiatan Ini sesuai dengan UU No 22 tahun 2022 pasal 7 huruf G yang berbunyi, tahanan berhak mendapatkan bahan bacaan dan mengikuti siaran media massa yang tidak dilarang. Sehingga kegiatan nonton bareng ini diperbolehkan selama siarannya tidak dilarang. 

Kegiatan pembinaan di rutan Tanjung Gusta merupakan salah satu bentuk media hiburan bagi warga binaan Rutan tanjung gusta Medan.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini