Kapolres Sergai Safari Ramadhan & Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam Safari Remadhan, Kapolres Serdang Bedagai memberikan bantuan Sosial kepada warga kurang mampu Senin (27/03/2023) pada pukul 15.00 WIB di Dusun II Dungun Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin (Sergai).

Kapolres Serdang Bedagai didampingi  Kapolsek Tanjung Beringin dan serta rombongan tiba di Dusun II Dungun Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin Kab.Serdang Bedagai tepatnya di rumah Ibu Rukiah 70 thn, rombongan disambut dengan hangat oleh Ibu Rukiah dan keluarga.

Selanjutnya Kapolres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan sosial kepada ibu Rukiah berupa 1 unit kompor gas komplit beserta tabung gas ukuran 3 kg, Mie Instan,Telur, Beras, Minyak Makan dan Gula.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Rukiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Serdang Bedagai serta jajaran atas perhatian dan bantuan yang diterimanya, yang mana bantuan tersebut diterima secara langsung  dari Kapolres Serdang Bedagai.

Dalam hal ini Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut di hadiri selain  Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP T. Sihombing dan jajaran ,Ps. Kasi Humas, IPTU Djunaidi Arman, Kasi Trantib Kecamatan Tanjung Beringin, R. Gultom, Sekdes Desa Tebing Tinggi, M. Reza, Pengusaha, Akieat. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini