Ketua DPD AMPI Asahan & Komunitas Sei Kamah Rumah Kita Akan Menggelar Bazar di Desa Sei Kamah II

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Golkar Dhody Thahir dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane meninjau lokasi Bazar menyambut bulan suci Ramadhan di Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Jumat (18/3/2023).

Bazar bulan Suci Ramadhan tersebut diprakarsai oleh ketua DPD AMPI Kabupaten Asahan Dodi Sayendra bersama Yudi Irawan dari Komunitas Sei Kamah Rumah Kita.

"Bazar ini nantinya akan menjual makanan dan minuman untuk berbuka puasa, "kata Dodi Sayendra.

Dodi Sayendra juga mengatakan, selain menjual makanan dan minuman berbuka Puasa. Bazar ini juga nantinya akan menyediakan sembako murah selama bulan suci ramadhan.

"Biasanya di bulan suci Ramadhan harga sembako tidak stabil. Untuk itu, Bazar ini nantinya menyediakan sembako murah, "sebutnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Farksi Golkar Dhody Thahir mengapresiasi Bazar murah di diprakarsai ketua AMPI Kabupaten Asahan dan Komunitas Sei Kamah Rumah Kita.

Dhody Thahir juga mendukung Bazar murah yang dilaksanakan oleh ketua AMPI Kabupaten Asahan dan Komunitas Sei Kamah Rumah Kita.

"Bazar murah ini merupakan solusi untuk menekan harga sembako dipasaran saat memasuki bulan Ramadhan, "sebutnya.

Sementara itu, Bazar bulan suci Ramadhan yang diselenggarakan oleh ketua DPD AMPI Kabupaten Asahan dan Komunitas Sei Kamah Rumah Kita tersebut disambut baik oleh masyarakat Desa Sei Kamah II.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini