Terima Audensi Cipayung Plus, Bupati Asahan: Kami Tidak Alergi Kritik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung didalam Cipayung Plus beraudensi dengan Bupati Asahan di ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Selasa (14/03/2023).

Audiensi tersebut guna menyampaikan aspirasi terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Asahan.

"Banyak ide dan pokok pikiran yang ingin kami sampaikan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan program visi dan misinya, "kata Ketua GMKI Cabang Asahan Josua Christian Tobing didampingi Ketua PC PMII Kabupaten Asahan Mawal Aisyah Harahap, Ketua PC IMM Kabupaten Asahan Anggi Ramuja Lubis, Ketua GMNI Asahan Romanus Marbun dan Perwakilan Ketua Himma Asahan.

Josua Christian juga meminta Pemerintah Kabupaten Asahan untuk melibatkan Cipayung Plus dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Asahan.

"Kami dari Cipayung Plus siap membantu visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, "sebutnya.

Didampingi Wakil Bupati Asahan dan Kapolres Asahan. Bupati Asahan H. Surya, BSc menyambut baik dukungan Cipayung Plus.

"Kami sangat membutuhkan dukungan dari Mahasiswa dalam setiap program pembangunan di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Dikatakannya bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan tidak alergi dengan kritikan, selama kritikan tersebut untuk membangun kabupaten Asahan.

"Kondisi infrastruktur di Kabupaten Asahan saat ini baik dan saya bersama Wakil Bupati akan terus berupaya memberikan perhatian, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini