Wakil Bupati Asahan Safari Ramadhan di Desa Sei Beluru

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar yang diwakili Sekretaris Diskominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung mengahadiri safari Ramadhan di Musholla Al-Ikhlas Dusun VIII Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti, Selasa (28/3/2023) malam.

Kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan melalui Sekretaris Diskominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan antara Pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah  persaudaraan dan silaturahim, "katanya.

Arbin Ariadi Tanjung juga mengajak masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Safari ramadhan juga merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini