Walaupun Sakit, Ketua Pewarta Terus Membantu Warga Kurang Mampu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Walaupun dalam kondisi sakit pilek, batuk dan demam, namun semangat dari Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, untuk membantu warga kurang mampu terus bergulir. 

Ya, kali ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Bapak Chairum Lubis SH, menggulirkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Jalan Denai, Gang Tiga, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area, Jumat (3/3/2023).

Dalam agenda Jumat Barokah kali ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan turut didampingi Bendahara Pewarta, Dedi Irwandi Lubis dan pengurus lainnya, Abdul Meliala dan Surya Irwandi Hasibuan. 

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," kata Chairum Lubis SH. 

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa kegiatan ini rutin dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, guna membantu warga kurang mampu.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap jumat-nya  dalam rangka Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan untuk membantu warga kurang mampu yang membutuhkannya," jelas Chairum Lubis. 

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumut ini mengatakan bantuan ini tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari. 

"Serta bimbingan dan arahan dari Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri Irjen Dadang Hartanto dan Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, dan Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda beserta PJU Polrestabes Medan dan para Kapolsek jajaran," tandas Chairum Lubis SH. 

Sementara itu, Kepala Lingkungan (Kepling) VI, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area, Haji Maskud, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, yang sangat peduli dengan warga kurang mampu di Lingkungan VI ini. 

"Saya selaku Kepling yang juga mewakili warga kurang mampu di Lingkungan VI ini mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Bapak Chairum Lubis SH yang telah membantu warga kurang mampu," kata Kepling Maskud. 

Kepling Maskud juga mendoakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta diberikan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT. 

"Dan tak lupa pula kami mendoakan Bapak Chairum Lubis senantiasa diberikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Kiranya bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. Amin," tandas Kepling Maskud.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini