160 Mobil 90's Style Dipamerkan di USU, Ijeck Apresiasi Club Otomotif Medan Semakin Ramai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah mengapresiasi club-club otomotif di Kota Medan, yang semakin ramai. Bahkan ia menyebutkan bahwa club-club otomotif di Medan, tidak kalah hebat dibandingkan club-club otomotif di Jawa.

Demkian dikatakannya saat menghadiri acara Temu Kangen 90's Style di halaman Biro Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Minggu (7/5/2023) sore. "Kami cukup senang dan bangga karena acara Temu Kangen 90's Style ini begitu luar biasa. Semua club otomotif kumpul di sini. Tidak kalah dengan yang ada di Jawa dan Jakarta," kata Musa Rajekshah atau disapa Ijeck.

Pihaknya salut dengan kreativitas anak-anak muda di Medan, yang bisa membuat acara tersebut. Pria yang akrab disapa Ijeck tersebut menjelaskan, bahwa acara ini juga untuk mempererat silaturahmi antarkomunitas agar jangan hanya membahas mobil saja, tetapi ada hal lain yang juga dilakukan.

"Kita berterima kasih dengan Rektor USU yang sudah memberikan izin tempat di sini. Saya sudah dua kali datang ke acara mereka. Dan saya minta juga libatkan UMKM. Dan alhamdulilah, juga sudah dilibatkan," ujarnya.

Dalam beberapa waktu mendatang juga kata Ijeck, Sumut akan menjadi tuan rumah acara Jambore Nasional (Jamnas) Volkswagen Indonesia. "Insya Allah, semuanya nanti berkumpul di Sumut. Mari sama-sama kita dukung karena ini nantinya memberikan dampak ekonomi bagi Sumatera Utara," ujarnya.

Ketua Panitia Acara Temu Kangen 90's Style Faisal mengatakan bahwa acara ini bisa terlaksana karena dukungan Wagub Sumut untuk memberikan tantangan kepada mereka agar membuat acara tersebut.

"Sebelumnya Pak Wagub pernah datang ke acara kami juga di halaman Perpustakaan. Beliau ingin kami buat event ini. Alhamdulillah, kita wujudkan hari ini. Sekali lagi terima kasih pak," ujarnya.(Cok/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini