Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PERBAKIN Kota Siantar & Simalungun

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi memgahdiri pelantikan Pengurus PERBAKIN Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Periode 2023-2027 di Aula Makorem 022/PT,  Sabtu (13/5/2023).

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov PERBAKIN Sumatera Utara melantik langsung kepengurusan Perbakin di 2 Kabupaten/Kota 

Pelantikan pengurus PERBAKIN Kota Pematang Siantar dan Simalungun tersebut dihadiri Danrem 022/PT, Wakil Bupati Asahan, Bupati Simalungun, Bupati Labusel, Walikota Pematang Siantar, Walikota Tanjung Balai, Sekdakab Labura, Pengurus Perbakin se Sumut.

Ketua Umum Pengprov PERBAKIN Sumatera Utara Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, meminta pengurus Perbakin yang baru untuk segera menjalankan program kerja sesuai agenda yang telah dijadwalkan.

Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin juga berharap pengurus Perbakin proaktif dalam menjaring dan membina atlit menembak, tentunya dengan harapan agar memberikan konstribusi bagi kemajuan dan prestasi atlit menembak khususnya di Sumatera Utara.

Sementara itu Wakil Bupati  Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi mengapresiasi pengurus Perbakin Kota Pematang Siantar.

"Selamat, jaga amanah dan semakin kreatif dan inovatif dalam memberikan terobosan-terobosan yang unik sehingga gaungnya “senapan” di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun akan menggema yang bernuansa positif, "katanya.

Usai acara Pelantikan Pangdam I/BB, Danrem 022/PT beserta rombongan menuju lapangan tembak Makorem 022/PT untuk melaksanakan Lomba menembak. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini