Bupati Asahan Membuka Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School di Air Joman

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School yang terletak di Jalan Dahlia Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, Minggu (23/7/2023).

Kepala Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School H. Ikhawn Bangun Rambe mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah berkenan hadir untuk meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.

"Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Semoga dengan kehadiran beliau, dapat menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya membangun yayasan ini, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengapresiasi pembangunan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman.

"Pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan. Islam mengajarkan sebelum beramal, maka harus berilmu terlebih dahulu agar setiap yang kita amalkan sesuai dengan petunjuk yang ada, "katanya.

Bupati Asahan, Surya, juga mengatakan seorang muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keislamannya tanpa berusaha untuk belajar dan memahami tentang ajaran yang bersumber dari Al-Quran dan mengamalkannya.

Dalam kegiatan tersebut. Bupati Asahan didampingi Wakil Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya menandatangani batu prasasti sekaligus memotong pita menandakan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School resmi dibuka. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini