Bupati Asahan Gelar Ramah Tamah Dengan Para Pejuang Veteran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar ramah tamah dengan pejuang/perintis kemerdekaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan ini dihadiri oleh Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran dan ketua LVRI Asahan.

"Kita sebagai generasi penerus bangsa harus dapat meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para veteran untuk meneruskan perjuangan membangun bangsa dan negara, "kata Bupati Asahan Surya.

Dikatakannya, setiap zaman mengalami tantangannya sendiri, permasalahan datang dan pergi selalu ada dinamika dan perubahan dalam mewujudkan cita-cita kemerdekaan.

"Temu ramah ini merupakan bagian dari bentuk penghargaan kami terhadap jasa dan pengorbanan para pejuang dan veteran untuk kemerdekaan Indonesia, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Ditempat yang sama Ketua LVRI Kabupaten Asahan, Lassam Marta, mengapresiasi Pemkab Asahan menggelar ramah tamah dan silaturahmi dengan para pejuang kemerdekaan.

"Kemerdekaan Republik Indonesia ini tidak semudah seperti yang kita lihat. Untuk itu, hargai pengorbanan para pejuang dan sebagai generasi penerus harus mampu melanjutkan perjuangan kami, dengan mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini