Bupati Asahan Sambut Kunjungan Tim Komisi A DPRD Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan melalui Asisten Bidang Adm. Umum didampingi beberapa OPD, Ketua KPU Asahan dan Ketua Bawaslu Asahan menyambut kunjungan kerja (kunker) Ketua dan Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Kamis (10/8/2023).

Bupati Asahan melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. Muhilli Lubis menyambut baik kehadiran tim Komisi A DPRD Sumut.

"Kahadiran Komisi A DPRD Asahan merupakan kehormatan bagi kami, dimana saran yang akan disampaikan menjadi masukan bagi Pemkab Asahan untuk menjalankan suksesnya Pilkada tahun 2024 dengan aman dan kondusif, "sebutnya.

Muhilli juga menyampaikan dalam rangka pengendalian Pilkada serentak Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Asahan telah mempersiapkan monitoring dan pemantauan Pilkada ke seluruh Kecamatan se-Kabupaten Asahan. 

Kata Muhilli Lubis, ada tiga hal yang menjadi ukuran kesuksesan Pilkada yaitu, meningkatnya partisipasi pemilih, penyelenggaraan pilkada yang demokratis, jujur dan adil serta terpilihnya kepemimpinan kepala daerah yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Sementara itu,Sekretaris Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Rudi Alfahri Rangkuti, meminta pemerintah daerah dan provinsi untuk selalu bersinergi dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

"Hal yang perlu diperhatikan adalah saling berkoordinasi, apalagi dalam anggaran pemilu tercukupi, agar pemilu serentak dapat terlaksana dengan baik, "sebutnya.

Selanjutnya, Rudi Alfahri Rangkuti, mengatakan bawa kehdiran Komisi A DPRD Sumut guna memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan baik, profesional, transparan, akuntabel, berintegritas dan kredibel, sehingga semua pihak mengakui dan menerima Pemilu serentak tahun 2024 nantinya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini