IKMA Sergai Gelar Jalan Santai & Senam Sehat Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ikatan Mahasiswa Serdang Bedagai (IKMA) yang berkuliah di Lokhsumawe melakukan kegiatan festival Budaya olahraga jalan santai dan senam  sehat bersama  Minggu (13/08/2023) di Lapangan Bola PPA Al- Washiliyah  di Dusun II Kecamatan Sei Rampah ( Sergai).

Kegiatan diawali Jalan Santai dibuka langsung oleh Bupati H. Darma Wijaya yang diwakili Asisten II Ftriadi S. Sos, didampingi Camat  Sei Rampah Hendra Damanik, Ketua Aski Sergai Kiky Februari, SH. Mkn dan Pembina Aski Yunasril, SH. Mkn.

Sambutan Ketua Panitia M. Syahputra Hsb terimakasih kepada Bupati Sergai dan Camat Sei Rampah dan para rekan rekan dan para Donatur yang telah membantu jalan kegiatan tersebut dan para seperjuangan dalam menjalankan kegiatan tanpa kawan kami tidak mungkin dapat melakukan kegiatan tersebut.

IKMA sergai yang berkuliah di Lokhsumawe, Pembina Aski Sergai Yunasril SH. Mkn dalam sambutannya mengatakan bahwa Ketua Aski telah ikut Andil dalam menjalankan kegiatan ini, adanya dukungan dari Pemerintah Sergai IKMA yang berkuliah di Lokhsumawe sekitar lebih kurang 400 orang, selama libur mereka pulang ke kampung di Sergai kesergai inisiatif membuat kegiatan yang positif, dalam kesempatan tersebut bergabungnya mahasiswa saling dukung mendukung sehingga terbentuk kegiatan yang sangat positif menyentuh masyarakat.

Sambutan Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang diwakili Asisten II Fitriadi, S. Sos mengatakan kegiatan yang dilakukan IKMA Sergai, cukup baik, 2023 menjadi momentum Hut RI ke 78 , masyarakat Sergai terutama pemuda dan pemudi, di Sergai kegiatan yang positif ini berjalan dengan sukses,  jalan santai dan senam sehat, membangkitkan dan mengembangkan nilai nilai yang positif. Kegiatan tersebut Langsung ditutup oleh Asisten II Fitriadi S. sos. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini