Sambut HUT RI ke-78, Bupati Asahan & Ribuan Masyarakat Gowes Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ribuan masyarakat Asahan mengikuti Gowes bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Minggu (6/8/2023).

Gowes bersama tersebut dihadiri Bupati Asahan bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 Tahun.

Gowes bersama tersebut menempuh jarak kurang lebih 9 Km, dengan estimasi perjalanan mulai dari titik Start di rumah Dinas Bupati Asahan - Cokro - Sibogat - FL Tobing - Stadion Mutiara - Pasar lama dan finish di Taman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran. 

"Untuk menjaga hidup sehat harus dimulai dari diri sendiri, dengan secara teratur berolahraga, menjaga pola makan dan pola hidup sehat, "kata Bupati Asahan Surya didampingi Wakil Bupati Asahan.

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan bahwa Fun Bike ini dilaksanakan guna memotivasi generasi muda bangsa untuk penghayatan nilai makna kemerdekaan RI ke-78 yang menjadi momentum hari bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia.

"Dari sini kita bisa mempererat rasa persaudaraan, persahabatan dan membantu pemerintah menyampaikan pesan kepada masyarakat terutama kepada generasi muda terkait pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari dan jadikan olahraga sebagai kebiasaan dan gaya hidup sehat, "sebutnya.

Dalam kegiatan Gowes bersama tersebut juga dilaksanakan pembagian dorprize atau lucky draw untuk setiap peserta gowes (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini