Tiga Rumah di Lalap si Jago Merah di Serdangbedagai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM -Tiga Rumah di lalap si Jago Merah dan dua rumah rata dengan tanah Sabtu (23/09/2023) di Jalinsum Sei Rampah tempatnya di Dusun VI  Kecamatan Sei Rampah Kab Serdang  Bedagai. ( Sumut)  Kejadian pada pukul  8.20 wib dini hari. 

Dua Rumah yang rata dengan tanah masing masing pemiliknya Santo / Indun dan Wak No, sedangkan rumah  Rinto Simatupang hanya yang terbakar Api hanya teras dan beberapa seng atap Rumah permanen tersebut. 

Rumah Milik Santo istrinya bernama Indun rata dengan tanah sementara harta bendanya  tak dapat diselamatkan di mungkinkan tidak.  karena rumah milik Santo / Indun itu dalam keadaan kosong , karena Suami  istri ketepatan keluar Kota sedangkan anaknya sedang bersekolah. 

Menurut Keterangan Kadus VI Desa Sei Rampah, Sedangkan Wak No pemilik Bengkel Kereta berketepatan sedang mengerjakan sepeda motor , Sebut Wak No bengkel dan rumah menyatu saat  memberikan keterang sama Awak Media, berketepatan sedang memperbaiki sepeda Motor, didepan bengkel , saya taunya ada yang teriakan ada Api dari seberang jalan salah seorang dengan spontan aj Saya terkejut melihat Api sudah marak dari Rumah Indun Istri dari pada santo, Lantas saya teriak minta  tolong dan warga berdatangan membantu dengan alat saadanya dengan cepat api merambat dari rumah kerumah  semi permanen yang sebagian terbuat dari tepas menyambar rumah ungkap Wak No. 

Beberapa warga melihat  kejadian kebakaran itu satu unit Damkar atau mobil pemadaman Kebakaran  milik Pemerintah Serdang Bedagai yang di turunkan ke Lokasi terdapat selang dari pada Damkar tersebut sangat memperihatinkan, karena sudah selangnya kecil bocornya cukup banyak. pula sehingga sangat terganggu jalannya air, Api dapat di padamkan sekira pada pukul 10.20 Wib. Setelah mobil pemadam kebakaran / Damkar yang lain menyusul.

Mobil Kebakaran / Damkar yang mana selangnya kecil terdapat bocor dibagian selang cukup banyak . Sehingga agak terkendala jalannya air melalui selang tersebut akibat yang bocor halus , walaupun hambatan tersebut tidak menyuruti para tenaga kerja Damkar / mobil kebakaran tersebut walau berlahan apai dapat di padamkan pada pukul 10 .20  Wib. (AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini