Wabup Asahan: PKK Memiliki Peran Srategis Dalam Pembangunan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM- Wakil Bupati (Wabup) Asahan mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan di gedung Sanggar Desa Perkebunan Sukaraja, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (24/10/2023).

Dalam rakornis tersebut. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Titiek Sugiarti Surya juga melantik beberapa Ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat.

"Upayakan mensukseskan 10 pokok program PKK untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan lahan untuk bertani sayuran dan peternakan, "katanya.

Titiek Sugiharti Surya juga mengajak TP PKK untuk mendukung program visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

"Mari kita laksanakan tugas pokok TP PKK dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas agar mendapatkan hasil yang baik, "ajaknya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, mengatakan dalam rangka pemberdayaan keluarga, tim penggerak PKK memiliki peran strategis dalam membangun.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, juga meminta TP PKK sebagai mitra pemerintah untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Rakornis tersebut dilanjutkan dengan pemaparan hasil Rakornis PKK Nasional yang disampaikan oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Asahan, Nurasyah Rahmat Hidayat yang dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua Pembina Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kecamatan se-Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini