Bupati Asahan Buka Musda VII DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga Dewan Pembina Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Asahan membuka Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sabtu (25/11/2023).

Musda Pujakesuma tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua DPW PKB Pujakesuma Provsu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan beserta pengurus, seluruh DPC PKB Pujakesuma se-Kabupaten Asahan.

"Musda ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik dan mampu bersaing dengan era globalisasi sekarang ini, kata Bupati Asahan, Surya.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa mengedepankan prinsif profesionalisme harus dilaksanakan guna mewujudkan struktural organisasi yang kokoh dan handal, untuk menuju pembangunan nasional serta membangun hubungan yang harmonis dalam organisasi.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto, SH, MAP mengatakan, Musda ini memilih kepengurusan yang baru untuk menjalankan roda organisasi DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan 4 tahun kedepan.

"Harapan kita bersama musyawarah ini menghasilkan pengurus yang mampu membesarkan Pujakesuma, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini