Bupati Asahan Tandatangani NPHD Bersama KPU & Bawaslu Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama KPU Kabupaten Asahan melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang pendanaan kegiatan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024 di aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Jum'at (24/11/2023).

Penandatangan NPHD ini dilakukan secara langsung oleh Bupati Asahan dan Ketua KPU Kabupaten Asahan disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, TPAD Kabupaten Asahan, Komisioner KPU Kabupaten Asahan dan sejumlah Kepala Dinas.

Bupati Asahan, Surya, BSc, mengapresiasi penandatanganan NPHD tentang pendanaan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024.

"Penandatanganan merupakan komitmen dan keseriusan pemerintah daerah dalam mewujudkan pelaksanaan pilkada agar berjalan sesuai tahapan, "katanya.

Bupati Asahan Surya, juga meminta Dinas Kesbangpol Asahan, KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan untuk memanfaatkan anggaran pilkada dan mempertanggungjawabkan anggaran pilakda Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi rakyat yang dapat diwujudkan sebagai sarana integrasi bangsa, "sebutnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini