Polres Sergai Gelar Patroli & Razia Menjelang Pemilu Tahun 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia dalam rangka menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai di perbatasan kabupaten Serdang Bedagai dengan Tebing Tinggi Dusun XVI Desa Sukadamai Kecamatan Sei Bamban Selasa, (21/11/2023).

Sebelum Patroli dan Razia, Personil gelar Apel kesiapan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH.

Kabag Ops Polres Sergai Kompol LS. Siregar.SH dalam arahannya kepada personil menyampaikan Pelaksanaan Razia agar tetap sopan dan santun kepada masyarakat dan para pengemudi yang diberhentikan,setiap personil agar benar-benar dalam melakukan pemeriksaan setiap kendaraan,selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan Razia,tegas Kabag Ops.

Kemudian Kabag Ops juga menjelaskan, tujuan kita melaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.Sasaran dari patroli/razia kita yaitu Narkoba dan Barang-barang hasil dari kejahatan serta para pengendara yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas.

Dalam hal ini target operasi kegiatan Patroli dan Razia tersebut yaitu Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, tidak memiliki plat nomor kendaraan dan melakukan cek terhadap barang bawaan.Pengendara R4/R6 yang tidak memiliki surat – surat kendaraan dan melakukan pengecekan terhadap barang bawaan.

Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,Sasaran dari patroli/razia kita yaitu Narkoba dan Barang-barang hasil dari kejahatan.

Bagi pengendara yang melakukan pelanggaran peraturan lalulintas akan diambil tindakan tilang terhadap sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan tidak memiliki plat nomor kendaraan.Dan tindakan tilang terhadap pengendara R4/R6 yang tidak memiliki surat – surat kendaraan lengkap.(AA/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini