Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Desember 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Desember 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (19/12/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Kapus se-Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, Surya, mengatakan bahwa memasuki penghujung tahun 2023 semua kegiatan yang direncanakan untuk Tahun Anggaran 2023 harus selesai dikerjakan. sehingga realisasi penyerapan anggaran sesuai dengan batas waktu yang ditentukan. 

Bupati Asahan Surya, juga mengatakan, optimalisasi perolehan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2023 harus mencapai target dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dalam Rakorpem tersebut. Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si meminta seluruh OPD untuk melakasakan apa yang telah disampaikan oleh narasumber pada kegaiatan ini. Karena materi dari narasumber tidak lepas dari program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan yang dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini