Wakil Bupati Karo Hadiri Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir pada acara Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit, Selasa (30/01/2024). Kantor Cabang Pembantu ini berada di Kecamatan Sibolangit  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir pada acara Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit, Selasa (30/01/2024). 

Kantor Cabang Pembantu ini berada di Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang di bawah naungan Bank Sumut Kantor Cabang Kabanjahe. Pembukaan Bank Sumut KCP Sibolangit ini merupakan perluasan jaringan kantor serta peningkatan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat.

Hadir pada peresmian pembukaan KCP Sibolangit tersebut Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto, Sekretaris Perusahaan Agus Condro Wibowo, Pemimpin Divisi Sumber Daya Manusia Syafrizalsyah, Pemimpin Divisi Umum Iswanto Darus, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Heru Mardiansyah, Pemimpin Divisi Operasional Ibnu Siena, Pemimpin Bank Sumut Cabang Kabanjahe Radius Peranginangin serta Camat Sibolangit. Turut hadir unsur TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyampaikan dengan kehadiran Bank Sumut akan semakin mempermudah masyarakat dalam bertransaksi perbankan serta membawa kemajuan untuk daerah khususnya di Kecamatan Sibolangit.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto menyampaikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Sibolangit bertujuan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, mendukung peningkatan perekonomian daerah serta penyediaan akses keuangan yang semakin dekat untuk menjangkau masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sibolangit.

Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut juga memberikan apresiasi kepada anak-anak di Kecamatan Sibolangit dalam bentuk tabungan Simpanan Pelajar yang diharapkan dapat mengedukasi budaya gemar menabung sejak dini.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini