Bupati Asahan Lantik Kepala Sekolah Disatuan Pendidikan Pemkab Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD Negeri yang terdiri dari 4 orang Kepala UPTD TK Negeri, 17 orang Kepala UPTD SD Negeri dan 28 orang Kepala UPTD SMP Negeri dilantik di aula dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Jumat (22/3/2024).

Selain melantik 49 Kepala UPTD TK, SD, SMP Negeri. Satu orang Kepala Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan ikut dilantik.

"Jika Kepala Sekolah tidak paham teknologi digital maka sulit bisa bersaing dalam mewujudkan sekolah dan meningkatkan kualitas peserta didiknya, "kata Asisten Administrasi Umum, Drs. Muhilli Lubis.

Muhili Lubis juga mengingatkan agar kepala sekolah bekerja dengan melahirkan inovasi yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

"Jaga marwah dan nama baik kemuliaan profesi guru dan menjadi teladan bagi murid untuk menciptakan insan yang jujur, amanah dan berakhlak mulia, "sebutnya.

Diketahui bahwa pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3 2.33.5-5.2 Tahun 2024 Tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan PNS sebagai Kepala UPTD SMPN, Kepala UPTD SDN, Kepala UPTD TK Negeri dan Kepala SPNF SKB dilingkungan dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini