Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo ke - 78 Tahun 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten Karo bersama Forkopimda memperingati Hari Jadi Kabupaten Karo ke - 78 Tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari Jumat (08/03/2024) mengusung tema "Gerak Bersama Menuju Karo Maju". Rangkaian Kegiatan di awali dengan melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Dan selanjutnya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karo. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan stand pameran OPD Kabupaten Karo, UMKM, Kuliner Karo yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat dengan menukarkan kupon dari panitia. Dan Event hiburan rakyat seperti lagu dan tarian adat Karo, hiburan musik band dan pertunjukan teatrikal "Bumi Hangus" yang dipersembahkan oleh Karang Taruna Rumah Kabanjahe. 

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang atas nama Pemerintah, Forkompimda serta seluruh masyarakat Kabupaten Karo menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh yang terlibat dengan segala jerih payah dan kebersamaan untuk mewujudkan dan memeriahkan seluruh kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karo ke-78 tahun 2024.

"Terima kasih kepada penggagas, akademis, sejarawan, pemuka masyarakat dan adat serta seluruh elemen masyarakat yang turut ambil bagian memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo", sebut Cory S Sebayang.

"Dengan sebuah peringatan yang dilaksanakan hari ini, kita berupaya melihat masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah fondasi yang sangat bernilai sebagai refrensi untuk masa kini dan masa depan", tutupnya.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini