Kapolrestabes Medan Sholat Subuh di Mesjid Al Islah Sei Belutu

Editor: mediaselektif.com author photo


MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al-Islah di Jalan Sei Belutu No.99 Medan, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan sholat subuh ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pengurus BKM Mesjid Al-Islah, Kanit Binmas Polsek Sunggal Iptu M Subakir  personel Polrestabes Medan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Mesjid Al-Islah yang melaksanakan sholat subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Mesjid Al-Islah Medan, sholat subuh berjamaah dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Dadang Hartanto mengatakan kegiatan sholat subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program kami memakmurkan mesjid yaitu dengan sholat subuh berjamaah, magrib mengaji dan jum'at barokah.

Ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan ridho Allah SWT," kata Kombes Pol Dadang.

Lanjut dikatakan mantan Kapolres Cianjur ini bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusinya.

"Saya menargetkan satu Polsek melaksanakan dua kegiatan menyapa subuh setiap hari yang bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah," ujar Kombes Pol Dadang.

Polrestabes Medan berharap agar masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari mesjid, sehingga masyarakat menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban.

"Ke depan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara kita untuk sholat subuh berjamaah di mesjid," harap Kombes Pol Dadang.

Dari program ini, sambung mantan Koorspripim Kapolri ini akan menjadikan polisi yang amanah.

Insa Allah kalau kita melakukan sholat subuh benar-benar ikhlas maka semua berjalan lancar karena sholat subuh sangat banyak manfaatnya," terang Kombes Pol Dadang.

Perserta terbaik Dikreg Sespimti Polri Tahun 2017 ini juga mengajak kita untuk berniat menjadi sebaik-baiknya manusia. "Kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang rahmatan lilalamin.

Mumpung masih ada waktu, jalin silaturahim dan jaga persatuan kesatuan, dan kita berdoa semoga kita khusnul qotimah," tandas peraih terbaik Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) Polri Tahun 2017 ini. (zal/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini