Kombes Pol Dadang Hartanto Gotong Royong & Santuni Dhuafa

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan gotong royong massal dan santuni kaum dhuafa di Masjid Taufik Jalan Masjid Taufik Kelurahan Tegal Rejo Medan,Jumat (22/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol  Dadang Hartanto, Kasat narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Sandhy Cahya Priambodo, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring
,Wakasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Pardamaen Hutahean,Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin,Camat Medan Perjuangan Fahri Matondan,BKM Masjid Taufik,Lurah,Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan,Personil Satres Narkoba Polrestabes Medan dan warga Masjid Taufik.

Awal kegiatan dimulai dengan apel bersama pembagian sektor,pembersihan paret/selokan, pembersihan Masjid Taufik ,pembagian sembako
dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan dalam rangka bersih-bersih masjid ini merupakan kegiatan yang harus rutin dikerjakan dan beberapa program Polrestabes Medan salah satunya adalah bersih-bersih masjid.

Kita tahu bahwa kegiatan bersih-bersih ini merupakan ibadah.masjid adalah rumah ibadah dan tempat berkumpul bersilaturahim dan pada hari ini kita rawat masjid supaya yang berkunjung di masjid ini merasa aman,nyaman dan tenang sehingga orang yang melaksanakan ibadah lancar.

Kita sering mendengar bahwa dulu wilayah Masjid Taufik ini banyak teman kita yang terpengaruh dengan narkoba.

Sekarang tidak ada lagi dan inilah peran serta kita bersama.bapak/ ibu sekarang mari kita bersihkan lingkungan kita agar bebas dari narkoba.

Mulai dari tempat ibadah dan lingkungan agar bersih dari narkoba dan menjaga keamanan serta ketertiban.

Kita berharap kegiatan aktivitas ini berjalan dengan lancar dan melalui doa,ikhtiar dan usaha kita sampaikan pesan kepada keluarga dan tetangga jangan terpengaruh oleh narkoba, hari ini kita berkumpul semoga niat baik kita ini mendapat barokah dari Allah SWT.(zal/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini