Ketua Pewarta Santuni Istri Anggota Pewarta Sedang Sakit

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan santunan kepada istri anggota Pewarta Polrestabes Medan yang sedang mengalami sakit.

Santunan tersebut langsung diserahkan Chairum Lubis SH kepada Irvan Rumapea di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Kamis (14/3/2019).

"Santunan ini kita berikan untuk W Boru Hutagalung yang tak lain adalah istri dari Irvan Rumapea yang sedang mengalami sakit," kata Chairum Lubis SH yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Pewarta.co didampingi Wapimred Pewarta.co, Wiku Sapta dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan.

Lanjut dikatakan Chairum Lubis SH, santunan atau pun bantuan yang diberikan tersebut adalah rutinitas yang biasa dilakukan bila ada anggota Pewarta Polrestabes Medan atau pun keluarganya yang sedang sakit atau tertimpa musibah.

"Santunan atau bantuan yang kita berikan ini adalah rutinitas yang biasa kita lakukan bila ada anggota atau pun keluarga Pewarta Polrestabes yang sedang sakit atau mengalami musibah, dan dalam rangka program Jumat Barokah sesuai arahan dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol H Dadang Hartanto," ujar Chairum Lubis SH.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini mengatakan dalam kehidupan bermasyarakat, kita wajib membantu sesama warga yang memang memerlukan bantuan.

"JIka kita membantu warga dengan tulus dan ikhlas, niscaya Allah SWT akan maksimal membantu kita," tandas Chairum Lubis SH yang juga sebagai Ketua LPM Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area ini.

Senada dengan itu, Irvan Rumapea yang menerima santunan dari Chairum Lubis SH, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH yang telah memberikan santunannya kepada saya.  Semoga Bapak Chairum Lubis selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT. Amin," ucap Irvan. (Zal/ms)
Share:
Komentar

Berita Terkini