-->

Ketua Pewarta Bagikan Paket Natal & Tahun Baru

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH membagikan paket Natal dan Tahun Baru kepada anggota Pewarta yang merayakannya.

Paket Natal dan Tahun Baru ini diberikan Chairum Lubis kepada anggota Pewarta yang beragama Nasrani di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No.123 Kecamatan Medan Area, Rabu (25/12/2019).

Anggota Pewarta yang menerima paket Natal dan Tahun Baru tersebut adalah Charles Daulay yang juga wartawan pewarta.co, Frans Marbun wartawan Majalah Keadilan, Arnold Sianturi wartawan Harian Suara Pembaruan, Gibson Simanjuntak wartawan Harian Pos Metro

Selanjutnya, Jhon Manik selaku Penasehat Pewarta Polrestabes Medan,  Irvan Rumapea wartawan deteksi.co dan Diky Sihotang wartawan pewarta.co.

Chairum Lubis SH mengatakan pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini dilakukan sebagai bentuk ketulusan, keikhlasan dan kebersamaan seluruh rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

"Pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini diberikan sebagai bentuk ketulusan, keikhlasan dan kebersamaan saya kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di dalam Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini tak lepas dari arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

"Pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini tak lepas dari arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, serta dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi," ujar Chairum Lubis.

Kiranya, sambung Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini rekan-rekan yang menerima paket Natal dan Tahun Baru ini dapat memberikan kedamaian, keberkahan dan kasih Tuhan YME di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga dengan pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini dapat memberikan kedamaian, keberkahan dan kasih Tuhan YME di tengah-tengah masyarakat. Amin," tandas Chairum Lubis.

Gibson Simanjuntak, salah satu yang menerima paket Natal dan Tahun Baru mengaku senang dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dan kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya mengaku senang dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dan kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan," ujar Gibson.

Lanjut dikatakan pria yang humanis dan humoris ini kiranya dengan pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini Pewarta Polrestabes Medan, semakin sukses dan jaya.

"Ini adalah bentuk ketulusan, keikhlasan dan kebersamaan Pewarta Polrestabes Medan yang semoga semakin sukses dan jaya selalu. Kiranya Damai Kasih Natal dan Tahun Baru menyertai kita semua. Amin," pungkas Gibson Simanjuntak.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini