Asisten Ekbang Hadiri Pengajian Akbar di Rawang Panca Arga

Editor: mediaselektif.com author photo
KISARAN - Bupati Asahan diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi S bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik menghadiri Pengajian Akbar di Mesjid Kurnia Dusun VII Desa Rawang Pasar  V  Kecamatan Rawang Panca Arga Kamis (9/1/2020).

Camat Rawang Panca Arga, Rahmaddan Nasution, SAP dalam  sambutannya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan  beserta rombongan yang telah berkenan datang di Dusun VII  Desa Desa Rawang Pasar  V untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.

Lebih Lanjut beliau juga mengatakan Dusun VII  siap  mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sebelum menyampaikan  bimbingan dan arahan Bupati, Asisten Ekonomi Pembangunan terlebih dahulu menyerahkan santunan kepada 14 orang Anak Yatim dan 19 orang Kaum Dhuafa.

Selanjutnya Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi S, membacakan pidato Bupati Asahan yang menyampaikan bahwa Pengajian Akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu pengajian ini juga diharapkan dapat memperkokoh  Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

“Mari Kita jadikan kegiatan Silaturrahmi dan Pengajian Akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep, bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan  tercinta ini, saya juga  berharap melalui kegiatan ini kita semua mendapat pencerahan  dalam meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” ucap Bambang mengakhiri.

Selanjutnya Pengajian Akbar diakhiri dengan Ceramah Agama Yang di sampaikan Ustadz Ngatiman AS.

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  Para Asisten, OPD, Camat Rawang Panca Arga.(SBB/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini