Wakil Sekretaris MPC PP Kota Medan Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Santuni Keluarga Almarhum Suhardi Koto

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Suhardi Koto, yang menjabat Wakil Sekretaris MPC PP Kota Medan, meninggal dunia, Senin (16/3/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Pria pendiam yang disukai semua kalangan ini menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya di Jalan Bromo, Lorong Karya, Kacamatan Medan Area.

Almarhum wafat dengan meninggalkan seorang istri bernama Amie serta empat orang anak, yakni tiga orang perempuan seorang laki-laki.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH pun turut berduka dan datang melayat ke rumah duka.

Dalam melayat tersebut, Chairum Lubis turut mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. "Semoga almarhum diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT," kata Chairum Lubis.

Dalam kesempatan itu juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bersama Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan, Wakil Ketua, Ronny, Ketua Ranting PP Tegal Sari I, Jon Naek Silalahi, Ketua Ranting Sei Rengas Permata, Husien Arfan dan Kepala Pasar Bakti, Ir. Deki Mandra juga memberikan santunan satu goni beras yang diterima langsung oleh istri almarhum, Amie.

"Sebagai sesama Ummat Muslim, kita wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya dan santunan yang saya berikan diterima langsung oleh istri almarhum, Amie," ujar Chairum Lubis.

Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

"Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi," terang Chairum Lubis.

Lanjut diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir SIK MTCP," pungkas Chairum Lubis. (Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini