Anggota Dewan Andi Lestari Berbagi Rezeki Dengan Kaum Dhuafa di Desa Tanjung Perapat Laut Tador

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Anggota DPRD Andi Lestari SKG yang juga politisi Partai Bulan Bintang (PBB) bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Batu Bara Nanda Octavian selaku Ketua dan Ricky Ramadhan selaku Sekretaris berbagi rezeki atau sedekah jumat ke Desa Tanjung Perapat Kecamatan Laut Tador.

Andi Lestari SKG yang juga tugas di Komisi III DPRD Batu Bara mengunjungi para kaum duafa dari rumah ke rumah sekaligus untuk mengetahui kondisi kesejahteraannya di desa ini selama kasus virus Corona (Covid-19) Jumat (17/4/2020).

Dari kunjungan politisi Partai Bulan Bintang Andi Lestari ini ia banyak menemukan para lanjut usia, para janda yang penyandang masalah sosial di wilayah Desa Tanjung Perapat bahkan mereka masih belum terdaftar dalam program keluarga penerima manfaat, karena berada di daerah perbatasan Simalungun.

Pada kesempatan itu Andi Lestari juga menjelaskan kepada masyarakat tentang upaya Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) ini guna penyelamatan masyarakat, dan masyarakat diminta untuk ikut anjuran pemerintah dalam menjaga kesehatan.

*Terima Kasih Kepada Karang Taruna

Menurut Nanda Octavian selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara, bahwa ada 35 Kepala Keluarga yang dapat di jangkau oleh Andi Lestari SKG sebagai anggota DPRD dari politisi Partai Bulan Bintang ini, mereka umumnya memerlukan perhatian. Nanda juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Karang Taruna yang sudah ikut aktif dalam antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan membantu pemerintah menyemprotkan disinfektan di desa-desa.

Sementara itu Ricky Ramadhan yang juga putra daerah Kecamatan Laut Tador ini akan mengajak pengurus Karang Taruna untuk ikut mendata para penyandang masalah sosial yang tidak mampu melaksanakan fungsi sosialnya agar dapat diajukan kepada pemerintah daerah bantuan selama maraknya kasus Virus Corona (Covid-19).(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini