GTPP Covid-19 Terima Bantuan APD Dari BPN Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumatera Utara (Sumut) menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat, masker medis, sarung tangan medis dan pelindung muka dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumut di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (20/4/2020).

Adapun jumlah bantuan yang diterima di antaranya alat pelindung diri (APD) 200 baju hazmat, masker medis 200 helai, sarung tangan medis 200 pasang dan pelindung muka 2 buah. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala BPN Sumut Dadang Suhendi kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga selaku Ketua GTPP Covid-19 Sumut.

Gubernur sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut adalah kekuatan bagi tenaga kesehatan yang jadi garda terdepan penanganan Covid-19. "Terima kasih atas bantuan ini, saya terima. Ini akan menambah kekuatan kita untuk menangani pandemi Covid-19 ini," kata Gubernur.

Sementara itu, Kepala BPN Sumut Dadang Suhendi mengharapkan bantuan tersebut segera disalurkan kepada rumah sakit yang membutuhkan. Selain itu, BPN juga akan memberikan bantuan sembako ke beberapa kabupaten/kota di Sumut.

"Mudah mudahan ini akan disalurkan ke rumah sakit yang membutuhkan. Kami sampaikan juga ada bantuan sembako bagi masyarakat terdampak," kata Dadang.





Share:
Komentar

Berita Terkini