Bupati Asahan Bagikan Beras Kepada Kaum Dhuafa

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten I Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, OPD terkait dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting. menyerahkan Bantuan 1.000 karung beras  Kepada 1.000 orang  Kaum Dhuafa se Kabupaten Asahan  masing masing menerima 10 Kg beras, bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Barat, Selasa (12/5/2020).

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dimana pada tahun ini kita menyerahkan  langsung kekecamatan masing masing, hal ini kita lakukan mengingat pada tahun ini kita sedang dihadapkan dengan penyebaran Wabah Covid 19.

“ Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19 maka penyerahan bantuan beras kepada Kaum Dhuafa tahun ini kita laksanakan langsung  ke Kecamatan Masing masing untuk menghindari konsentrasi masa yang banyak” ucap H. Surya.

Lebih lanjut Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan pemberian beras kepada kaum dhuafa sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membantu pemenuhan bahan pokok menjelang lebaran yang anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten Asahan tahun 2020.

“Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa perduli Pemerintah kepada masyarakat,” ucap H. Surya.

Mengakhiri sambutannya H. Surya mengajak seluruh Lapisan Masyarakat untuk sama sama melawan penyebaran Covid 19 dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk menghindari keramaian dan tetap menggunakan Alat Pelindung diri dalam beraktifitas.(SBB/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini