-->

LPAY Sei Renggas Asahan Santuni 85 Anak Yatim Piatu

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Lembaga Penyantunan Anak Yatim-Piatu (LPAY) Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan melakukan penyantunan kepada 85 Anak Yatim-Piatu, dengan memberikan uang sebesar Rp 440.000 per orang, Minggu (10/5/2020).

Ketua Panitia Lembaga Penyantunan Anak Yatim-Piatu (LPAY) Kelurahan Sei Renggas H.Dayat Nasution menyampaikan Dana yang terkumpul sebesar Rp 38.154.500 tersebut di dapatkan dari hamba Allah, donatur dan Pewiritan kaum ibu dan bapak di Kelurahan Sei Renggas.

Para anak Yatim-piatu yang berjumlah 85 orang tersebut juga setiap bulannya mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kg. Adapun keretaria anak yatim-piatu yang mendapat kan bantuan tersebut mereka yang berusia di bawah 17 tahun.

Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SH.MH yang di wakili Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp mengucapkan banyak terima kasih kepada Warga Kelurahan Sei Renggas khususnya Kepada Lembaga Penyantunan Anak Yatim Piatu Kelurahan Sei Renggas yang telah mengumpulkan dana sebesar Rp 38.154.500 untuk di bagikan kepada anak yatim piatu ini.

“Semoga semua kegiatan kita ini menjadi amal ibadah dan menjadi berkah serta selalu di Ridhoi Alllh SWT Aamiinn ya Rabbal Allamiin” tutur Didi. (SBB/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini