Bantu Warga Masa Covid-19, PLN UIKSBU Salurkan 175 Paket Sembako 

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Membantu warga mengatasi kesulitan di masa pandemik Covid-19, PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) kembali membantu masyarakat, lewat program CSR PLN Peduli sesama 2020.

PLN menyerahkan 175 paket sembako kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa terdampak Covid-19, yang bermukim di sekitar kantor Jalan Brigjen Zein Hamid, Titi Kuning, Medan Johor, Rabu (22/7/2020).

GM PLN UIKSBU Bambang Iswanto mengatakan, PLN Peduli sesama 2020 ini merupakan program yang dicanangkan PT PLN, merupakan wujud dari rasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa sulit seperti ini akibat pandemi.

"Apa yang kami berikan, jangan dipandang dari nilainya, namun bisa dilihat apa yang kita perbuat dan manfaatnya," kata Bambang disela penyaluran bantuan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada perwakilan Puskesmas UPT Medan Johor.

Bambang mengatakan, kendati tengah menghadapi masa-masa sulit akibat virus corona (Covid-19), PLN juga tidak mengabaikan rutinitasnya, terutama mewujudkan tekad menerangi seluruh negeri.

"Alhamdulillah, seluruh aktivitas kita masih terus berjalan normal. PLN terus memaksimalkan apa yang menjadi cita-cita bersama dalam merealisasikan menerangi seluruh negeri. Karena itu kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar semua cita-cita itu bisa terelisasi," ujarnya.

Dengan pemberian APD, Bambang berharap tim medis yang terus bertugas menangani masalah ini, bisa terus berbuat, sehingga kelak Indonesia terbebas dari virus corona.

Kegiatan yang turut menggandeng Komunitas Pemuda Eureka dalam penyaluran bantuan, Asman CSR dan PKBL Waldy Gunawan mengatakan, tujuan dari program ini sebagai bentuk partisipasi PLN terhadap masyarakat khususnya yang membutuhkan di sekitar lingkungan kerja UIKSBU di masa pandemi.

"Kami berharap, lewat event PLN Peduli ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam hal ketahanan pangan. Juga peduli terhadap para tim medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19," paparnya.

Sementara, Pejabat Operasional K3 PLN UIK SBU Fathdi Akbar, dalam kesempatan itu, secara simbolik juga memberikan bantuan berupa masker dan brosur mengenai PHSB.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya SrM SDM dan Umum Sigit Prasetyo, SrM Enginering Budi Widi Asmoro dan SrM Produksi Eko Mursidanto. (Irn/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini