-->

"Ribuan Konstituen Pendukung Kiki Handoko Sembiring Siap Bergerak ke Polrestabes Medan"

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Yopi kaban, SH, MH, Ardin Alan, SH, Gusti Permana, Agus Ginting beserta tim lainnya menyatakan akan bersatu dengan ribuan pendukung Kiki Handoko Sembiring akan bergerak ke Polrestabes Medan untuk memohon penangguhan penahanan terkait permasalahan yang terjadi.

Para pendukung dan Konstituen Kiki Handoko Sembiring telah mengenal dirinya sebagai sosok tokoh pemuda yang memiliki jiwa kesetiakawanan yang tinggi sejak lama, pribadi yang sangat ramah, santun dan mudah bergaul, dia juga sebagai generasi milenial yang cerdas.

"Kami akan berkumpul dan bergerak bersama tim pemenangan serta ribuan Konstituen pendukung Kiki se Kabupaten Deli Serdang menuju Polrestabes Medan, ujar Yopi Kaban dan rekan-rekan Rabu (22/7/2020) di Medan Tuntungan.

"Kami percaya kepada pihak Kepolisian atas situasi yang terjadi. Kejadian yang menimpa kiki handoko merupakan kenakalan remaja yang patut didamaikan apalagi terjadi ditempat hiburan malam serta Kehadiran Kiki apa motifnya kita juga belum tahu. Dan kami memohon agar  Kapoldasu dan Kapolresta kalau bisa permasalahan yang terjadi dapat didamaikan karena kami menilai hal tersebut bagian dari kenakalan remaja. Kami berharap bapak kepolisian dapat mendamaikan dan menangguhkannya," harap para pendukung Kiki.

Dukungan yang dilakukan agar Kiki dapat ditangguhkan penahanannya sekaligus memberi motivasi dan semangat, karena informasi yang beredar luas di masyarakat banyak ketidakjelasan dan kesimpangsiuran pemberitaan. Hal itu sangat mengganggu kami para pendukung dan Konstituen Kiki Handoko Sembiring, apalagi beliau adalah seorang anggota dewan dan merupakan Tokoh Muda Karo yang dibanggakan.

Diharapkan juga kepada Partai Politik tempat Kiki bernaung DPD PDIP Sumut dan Fraksi PDIP untuk memberikan bantuan hukum kepada Kiki Handoko Sembiring atas permasalahan ini. Para pendukung Kiki siap turun kejalan bila diperlukan," ujar Yopi Kaban yang juga sekretaris DPD PMS Kabupaten Deli Serdang. (SKR/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini