-->

Bupati Rohul Akan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD II IPK Rokan Hulu

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Pimpinan Daerah II Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK ), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, akan melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD II IPK Rohul Periode 2020 - 2025 dengan menerapkan aturan  protokol Kesehatan(Prokes).
Acara tersebut  akan dilaksanakan  pada hari Sabtu,tanggal 22 Agustus 2020 mendatang jam 13.00 wib.Info dirangkum Media ini  acara akan dihadiri oleh Ketua DPD I Provinsi Riau Bung Kasten Harianja beserta Jajarannya , kader dan Anggota IPK se - Indonesia.

Kepada wartawan,Ade Irwan Hudayana ketua  Panitia pelaksana mengatakan pada acara tersebut akan dihadiri Ketua DPD Provinsi Riau Kakanda Kasten Harianja didampingi Ketua DPD Kabupaten Kota se- Riau bersama Pengurus dan Anggota.

Selain itu akan dihadiri Bupati Rokan Hulu, Forkopimda dan Pejabat serta Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Rokan Hulu, PAC IPK se Kabupaten Rokan Hulu dan Seluruh Anggota. Acara akan kita laksanakan  Hari Sabtu, 22 Agustus 2020, jam 13.00 Wib. Persiapan rangkaian acara telah dikemas oleh Panitia Pelaksana(Panpel) dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan,kata Ade saat ditemui wartawan di Hotel Sapadia,Kamis siang(20/8/2020).

Dijelaskannya , "Acara kita beri tema, Mari bersama Pemuda buktikan  Karya Nyata Untuk Kabupaten Rokan Hulu Semakin Maju dan Jaya ," kata Ketua Panitia Ade Irwan Hudayana didampingi pengurus usai rapat koordinasi panitia pelantikan Kamis siang (20/8/2020) di Hotel Sapadia Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Terkait pelaksanaan acara pelantikan sampai dengan hari ini persiapan sudah mencapai 90 persen dan acara Kita doakan bersama supaya terlaksana sukses,aman dan Kondusif...Amin. Selama acara berlangsung dibawah pengawalan/pengawasan Satgas Inti Maha Sakti Karya.Warna sari Acara ; diantaranya ada tampilan Silat , Tarung Derajat, IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa. Hidup IPK .(Rel/Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini