-->

Tuahman Purba: Pemprovsu Harus Cermat Hitung Pembiayaan Sport Center

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM -  Fraksi Partai NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengingatkan Pemerintah Provsu terhadap pembangunan Pusat Olahraga Terpadu (Sport Center).

Karena, kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sumut, dr Tuahman Fransiscus Purba, proyek ambisius dan besar ini jika tidak terukur secara baik dikhawatirkan malah menjadi bentuk seremonial semata, apalagi jika Sumut ingin mengajukan diri sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional 2024 bersama Provinsi Aceh.

"Tentunya kami berharap Pembangunan Sport Center ini akan menjadi salah satu ikon Sumut kedepannya. Akan tetapi kita belum bisa melihat skema pembiayaan yang realistis," katanya Tuahman  didampingi Sekretaris Fraksi Dimas Tri Adji dan Anggota Fraksi dr Mustafa Kamil Adam, DR. Timbul Sinaga Dan Ricky Anthony di Gedung Dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (18/8/2020).

Tuahman juga mengingatkan agar Pemprovsu harus benar-benar cermat dalam perhitungan pembiayaan pembangunan terutama biaya pemeliharaan nantinya.

"Jangan nanti lebih besar pasak dari pada tiang," tandas Tuahman.(HS/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini