-->

ID42NER Chapter Sumut Resmi Jadi Anggota IMI

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komunitas pemilik dan pengguna Toyota Fortuner Sumatera Utara ID42NER Chapter Sumatera Utara resmi menjadi anggota Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI). 

Hal itu ditandai dengan pendaftaran ID42NER ke IMI Sumut, Rabu (21/10/2020) siang.  Pendaftaran kepengurusan ID42NER Chapter Sumatera Utara ini kemarin dipimpin Ketua ID42NER Chapter Sumatera Utara priode 2020-2022, Dani Brew didampingi unsur pengurus lainnya yakni Bendahara Afdal Hubbig, Humas Iwan Sadewa yang ditandai dengan penyerahan berkas pendaftaran dan kepengurusan ID42NER serta diterima Ketua Pengprov IMI Sumut Faisal Arif Nasution diwakili Kabid Organisasi IMI Sumut Prihatin Kasiman didampingi Mahyudanil di sekretariat Pengprov IMI Sumut Jalan Taruma Medan. 

Ketua ID42NER Chapter Sumut Dani Brew dalam kesempatan itu menjelaskan ID42NER Chapter Sumut terbentuk melalui pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) pada 4 September 2020 lalu, di Hotel Pia, Sibolga. 

Kegiatan tersebut ketika itu disemarakkan dengan rolling (touring) bertajuk Marmayam to Tano Tapanuli. 

Terbentuknya ID42NER Chapter Sumut, menurut Dani Brew untuk menyalurkan hobi otomotif, perkenalkan pariwisata Sumut, dan kegiatan sosial. 

Sebab itu, dalam setiap kegiatan ID42NER Chapter Sumut selalu dirangkai kegiatan sosial dengan melibatkan dan membantu anak yatim-piatu. 

ID42NER Chapter Sumut saat ini mempunyai sebanyak 63 member yang tersebar di berbagai kabupaten/kota se Sumut, diantaranya Tapsel, Kisaran, Simalungun, Tebing Tinggi, Binjai, Langkat, Kuala Simpang (Aceh), dan Medan. 

Sehari sebelum mendaftarkan diri sebagai anggota, pengurus  ID42NER Chapter Sumut telah bersilaturahmi dengan Ketua Pengprov IMI Sumut, Faisal Arif Nasution dan jajaran pengurus. Dani Brew mengungkapkan alasan bergabung menjadi anggota IMI Sumut agar komunitas ID42NER Chapter Sumut lebih berkembang, kemudian saling sharing mengenai otomotif dan pariwisata. 

Dani Brew mengungkapkan rencana selanjutnya yang berskala nasional yang akan digelar dalam rangka Anniversary ke 3. Event ini rencananya disemarakkan touring bertajuk Mardalani to Danau Toba jilid 2. Event itu juga dimaksudkan untuk mengenalkan kaldera Danau Toba. 

Dani Brew berharap pandemi Covid-19 bisa segera reda dan event pun bisa segera terlaksana. Dijelaskan, ID42NER Chapter Sumatera Utara merupakan komunitas yang resmi didukung TAM (Toyota Astra Motor). 

Kabid Organisasi Pengprov IMI Sumut, Prihatin Kasiman menyebutkan Ketua Pengprov IMI Sumut Faisal Arif Nasution menyambut gembira bergabungnya ID42NER di dalam IMI Sumut. "Dengan demikian ID42NER akan kita undang dalam berbagai kegiatan yang diadakan IMI Sumut," kata Prihatin Kasiman. (Moe/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini