Ketua Pewarta Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Suhardi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka Suhardi (67), Rabu (7/10/2020) di Jalan AR Hakim Gang Langgar Medan.

Almarhum meninggal dunia di rumahnya akibat penyakit komplikasi.

Almarhum  meninggalkan Lima orang anak. Rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di perkuburan Muslim Jalan Thamrin Medan.

Dalam takziah/melayat tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan,  Chairum Lubis SH juga turut memberikan santunan ataupun bantuan berupa dua goni beras kepada pihak keluarga almarhum yang diterima anaknya Roni Dewantara.

"Santunan ataupun bantuan ini kita berikan sebagai rasa berbelasungkawa kepada sesama umat manusia," ujar Chairum Lubis. 

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa bantuan atau santunan ini biasa diberikan kepada warga yang mengalami musibah seperti sakit atau meninggal dunia. 

"Bantuan atau santunan ini tak lepas dari arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi," kata Chairum Lubis.

Dijelaskan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini bahwa bantuan atau santunan ini juga tak lepas dari arahan dan bimbingan Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 

"Kiranya bantuan ataupun santunan yang diberikan kepada keluarga almarhum dapat membantu dan meringankan bagi keluarga yang ditinggalkan. Saya mendoakan semoga almarhum diterima di sisinya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya," pungkas pria yang berjiwa sosial ini. (Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini