Terkait Demo Mengaku Mahasiswa, Ilyas Sitorus: Biarkan Proses Hukum Berjalan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Adanya segelintir oknum yang mengaku mahasiswa mengkritisi dan mengadukan Kadisdik ke Aparat Penegak Hukum di Batu Bara dan mempermasalahkan Soal RDP dengan Komisi C DPRD Batubara. Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus pun angkat bicara.

Kadisdik Ilyas Sitorus mengatakan Kamis (1/10/2020), Selama ini Kabupaten Batubara sudah sangat kondusif sehingga diharapkan jangan sampai ada yang mengambil keuntungan tentang apapun juga, karena selama saya menjabat lebih hampir 1 Tahun di dinas pendidikan masih dalam pembenahan sehingga biarkan saya dulu bekerja untuk perbaikan pendidikan di Kabupaten Batubara ini, ucapnya.

Begitujuga persoalan didisdik yang telah dilaporkan ke aparat penegak hukum saya berani bertanggungjawab dan biarkan aparat hukum bekerja. Kalau nanti tak terbukti saya sebagai pejabat negara akan melaporkannya, tegasnya.

Lebihlanjut mantan Kabiro Humas Pemprovsu tersebut, Soal adanya panggilan untuk TDP oleh DPRD Batubara, kebetulan jadwal yang telah ditetapkan saya berhalangan karena ada tugas luar sehingga akan dijadwalkan kembali, bukan saya tidak mau hadir, ungkapnya.

Untuk itu Kadisdik berharap kepada semua pihak agar jangan memperkeruh suasana yang kondusif selama ini. Apalagi membawa mitra kerja kami yang legislatif biar seakan-akan turut mendorong ke masalah hukum, tandasnya.

Kritik boleh saja, namun berikan juga masukan dan jangan asal tuduh apalagi di facebook. Saya juga berharap kepada bebetapa media ada 2 atau 3 lah menurit Kadisdik yang ikut menyuarakannya, harapan saya buat berimbang beritanya, lakukan konfirmasi ke Kadisdik. Kadisdik pastikan pasti akan di sambut dengan penuh kekerabatan. Kadisdik memastikan swmua rekan media baik cetak maupun elektronik di batubara umumnya dan ilyas pastikan sudah pernah bersama di rungan ilyas, paparnya. Sayakan mantan Karo Humas Protokol, tambahnya pastilah saya bersahabat dengan semua media. Karena ilyas berkeyakinan dengan medialah bisa mengkhabarkan kegiatan disdik ke luar batu bara, jadi sekali lagi kadisdik berharap bangun komunikasi dan selalu konfirmasi sebelum jadi berita atau komsumsi publik, tegas Ilyas

Mari kita bangun Kabupaten Batubara, tanah bertuah di bawah kepemimpinan Bupati Pak Zahir. Beliau begitu komit untuk membantu percepatan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi masyarakat Batu Bara di saat pandemik Covid-19 ini. Kita yakin bahwa Batu Bara akan besar dan maju di bawah kepemimpinan Bupati Pak Zahir saat ini. Batu Bara akan lebih maju in sya allah dari kabupaten lainnya di sumut karen batubara adalah satusatunya kawasan strategis nasional di sumatera utara, jadi mari kita dukung program kerja Bapati melalui opd-opdnya. Papar mantan pejabat di berbagai dinas dan biro di pemwrintahan sumatera utara ini.Ini agar dapat lebih maju dengan kabupaten lainnya di Sumut ini.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini