Pererat Persaudaraan, Sejumlah Wartawan Senior Bersilaturahmi di Rumah Makan Sempurna

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Sejumlah jurnalis senior bersilaturahmi di rumah makan Sempurna Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota, Selasa (22/12/2020) siang. 

Dalam acara tersebut, terlihat sejumlah wartawan senior. Antara lain Zulkifli Tanjung, chokiing Susilo Sakeh, Zailani Tanjung, Wiku Sapta, Arnold Sianturi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Sastroy Bangun, David Susanto dan Budenk, begitu juga dari  Pejabat yang hadir Ibu Fani dari Pemprov Sumatera Utara (Sumut). 

Acara silaturahmi itu, semakin menarik lantaran membahas media yang ada di Sumut khususnya Kota Medan. "Kehadiran wartawan senior ini semakin meningkatkan kinerja wartawan dalam pemberitaan yang menarik dan baik dalam kesejahteraan dan martabat masyarakat Sumatera Utara, " ucap wartawan Senior Zulkifli Tanjung kepada wartawan di Rumah Makan Sempurna di Jalan Sempurna Medan. 

Bang Zul - sapaan Zulkifli Tanjung sangat kagum melihat semangat juang wartawan senior yang masih peduli dalam memberikan edukasi dalam pemberitaan yang baik. 

Karena itu, wartawan juga harus diperhatikan masa depannya. Yang mana selama ini tidak pernah mengeluh dalam pendapatannya. Sehingga dengan kegiatan silaturahmi ini wartawan yang ada tetap kompak dan terus menjaga situasi tetap aman dan kondusif di Kota Medan. 

"Kegiatan silaturahmi ini terus dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik,  " tandasnya. (Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini