-->

Wisuda Perdana UNUSU, Evi Masdiani Ingin Terus Mengabdi di Dunia Pendidikan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumatera Utara mewisuda perdana wisudawan/Wisudawati sesuai protokol kesehatan sebanyak 461 orang digelar di Tiara Convention Center, Jalan Cut Mutia Medan, Selasa (15/12/2020). 

Salah seorang Wisudawati Evi Masdiani Rambe Spdi, Spd yang ditemui  Usai wisuda mengatakan, sangat bangga menjadi Wisudawati perdana UNUSU semoga kedepannya akan mendarmanbaktikan ilmu yang didapat didunia kampus  untuk kemajuan dunia pendidikan, Ucap Guru SDN Negeri di Deliserdang itu. 

Lebihlanjut Evi yang juga pecinta tanaman hias yang sedang trend tersebut,  mengabdi sebagai Guru di dunia pendidikan sangatlah nikmat kalau dijalankan dengan ikhlas, makanya akan terus mengabdikan diri di dunia pendidikan, karena sebagai guru kita mengerti karakter anak didik kita dan bagaimana yang diinginkannya dalam proses belajar, ucapnya. 

Evi  yang juga alumni IAIN Sumut itu, memang saat ini masih masa pandemi Covid-19, sehingga kami sebagai guru sudah sangat rindu dengan anak didik, semoga pandemi ini semoga cepat berakhir dan kita bisa kembali mengajar dan berjumpa dengan anak didik,ungkapnya.

Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Allah SWT,orang tua kami, mertua, suami, seluruh keluarga besar, BPP UNUSU Bapak Ashari Tambunan yang juga Bupati Deliserdang, Rektor UNUSU, Dekan Prodi, kepala Sekolah SDN 46, serta anak-anak kami yang selama ini banyak mendukung dan mendoakan semoga kedepannya kembali bisa melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi lagi, harapnya.( Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini