-->

KAJI Unit DPRD Sumut Santuni Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Marhamah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komunitas Aksi Jurnalis Independen (KAJI) Unit DPRD Sumut. Ketua Budiman Pardede, S. Sos bersama Pembina KAJI Zeira Salim Ritonga, SE Menyantuni anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Marhamah di Jalan Garuda No. 2 Sei Sikambing B Medan Sunggal pada hari Selasa (26/1/2021) dimulai pukul 14.00 wib. 

Dalam kata sambutan yang disampaikan Pimpinan Panti Asuhan Al-Marhamah Syahrial, SH  Mengatakan sangat terharu kedatangan KAJI yang diketuai Budiman Pardede, S. Sos bersama Pembina KAJI Zeira Salim Ritonga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi Gerindra. 

"Terimakasih atas kunjungan KAJI ke tempat kami Panti Asuhan Al-Marhamah yang juga bermaksud memberi bantuan kepada anak yatim, semoga bermanfaat bagi anak anak kita, " kata Syahrial. 

Kepada Ketua KAJI Budiman Pardede dan Pembina Zeira Salim dan dalam memimpin organisasi Komunitas Aksi Jurnalistik Independen (KAJI) semakin maju dan solid kedepan harapnya. 

Kata sambutan yang disampaikan Pembina KAJI Anggota DPRD Sumut Zeira Salim mengatakan Salut melihat ketua. KAJI Budiman Pardede ini sudah sering silaturrahmi dengan anak yatim piatu, jompo di Kota Medan juga memberi bantuan, ungkapnya. 

Dalam rangka HUT (Hari ulang tahun ) KAJI ke 4 tahun ini beliau mengadakan silaturrahmi di Panti Asuhan Al-Marhamah ini bersama kami dari DPRD Sumut juga diikuti Sekretaris Gerindra Robert Lumbantobing. 

Semoga organisasi KAJI yang dipimpin beliau ini semakin maju dan sukses kedepan, pintanya.

Kepada anak didik  tetap semangat belajar saya merasa terharu terhadap bapak  Syahrial beserta ibu mendidik anak didik yang dibinanya katanya dan mengungkapkan kisahnya sama nasib dengan anak didik ini Zeira Salim sewaktu masih anak berusia duduk di bangku sekolah SMP orangtuanya sudah duluan meninggal dunia lima bersaudara yang diperjuangkan ibundanya. 

Mudah-mudahan dengan taqdir Allah Subhana'u Ta'ala dapat melanjutkan pendidikan, ungkapnya. 

Dalam keseriusan dan ketabahan Syahrial beserta Ibu Irmawati Zaera mengatakan akan turut membantu kebutuhan Panti Asuhan yang bapak pimpin berupa sewa gedung nanti, ujarnya. 

Ketua KAJI Sumut Budiman Pardede, S. Sos, mengawali kata Sambutannya menuturkan sama nasibnya dengan anak didik Panti Asuhan dan anggota DPRD Sumut Zaera Salim yang sekarang sudah Pembina di organisasi KAJI  katanya. 

Dikatakan Budiman masih sekolah SMP kelas dua Orangtuanya sudah meninggal dunia Ibunda kami yang memperjuangkan untuk melanjutkan pendidikan kami semua. 

Budiman juga mengharapkan pada anak didik Panti Asuhan ini tetap semangat dan betul betul belajar. 

Kami hadir berupa silaturrahmi ke Panti Asuhan ini bersama anggota DPRD Provinsi Sumut Zaera Salim dari Fraksi Gerindra turut hadir Sekretaris Partai Gerindra Robert Lumbantobing, kehadiran dan kedatangan kami hanya silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT KAJI ke empat tahun. 

Mengakhiri acara HUT KAJI Menyantuni anak yatim piatu Penyerahan Sembako kepada pembina Panti Asuhan bapak Syahrial diserahkan oleh anggota DPRD Sumut Zaera Salim Ritonga, SE. Dilanjutkan Sekretaris Gerindra Robert Lumbantobing dan Ketua KAJI Budiman Pardede, S. Sos juga turut penyerahan sembako Kepala Lingkungan IV Jalan Garuda No. 2 bapak Rahmatullah, SH. Dan ditutup dengan do'a oleh ustadz Nazaruddin.(BR/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini