Ketua Pewarta Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Junaidi

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum  Lubis, SH memberikan santunan kepada keluarga almarhum Junaidi (25) warga Jalan Medan Area Selatan Gang Delapan.
      
Bantuan berupa 2 goni beras itu langsung diterima Siti Aisyah Sihombing (45) yang merupakan istri almarhum di kantor Pewarta Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Jumat (15/1/2021).
       
Almarhum Junaidi yang sehari-harinya bekerja sebagai juru pakir  meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (12/1/2021).
      
Almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik, ramah dan tidak pernah menyakiti tetangga dan kerabatnya. 
       
Pada kesempatan itu, Pemred Media Online Pewarta.co itu mengucapkan turut berduka cita. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. 
      
Dijelaskannya, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. 
    
Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini mengatakan bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK MSi. 

"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini